Tinggalkan komentar

andai kamu tau

Beb mungkin sedikit sulit tuk bicara langsung denganmu untuk mengungkapkan apa yang kurasa..Mungkin jika kita bertemu bertatap muka langsung aku hanya tertawa melihat ekspresi mukamu yang jenaka atau aku hanya bisa menangis melihat matamu yang begitu tak bersahabat denganku lagi..Sampai detik inipun tak berkurang rasa sayangku tuk kamu..Walau sering kamu campakan aku sering kamu buat aku sakit sering kamu buat aku merasa tak berarti sedikitpun dalam hidupmu..Yah sungguh berbeda diawal dulu saat kita mulai akrab suasana tak seburuk cuaca saat ini hanya mendung hujan dan dingin yang membuatku pasti bersin bersin..^^


Andai keegoisan, amarah, emosi, rasa ingin benar sendiri dan tak ingin disalahkan dapat kita singkirkan sejenak.Yah mungkin itu terlalu sulit dimasa masa seusia kita saat ini..Aku yang selalu bicara kepadamu ingin menjalani hubungan yang serius tapi kurasa aku belum siap..Terlalu banyak yang kuharapkan darimu dan tak sesuai dengan kenyataan yang ada..Terlalu banyak meminta tanpa berfikir untuk memberi yah kuakui itulah adanya diriku..

Sudah sering kita alami rasa ini..rasa yang tak enak seperti ini..lebih ga enak dari pada masakanku yang sangat amat biasa saja..

Sebenarnya apa yang menjadi masalah kita..hanya kesalahpahaman saja..Dan mungkin ada benarnya ataupun ada salahnya karena aku ga pernah tau isi hati ataupun fikiranmu..Andai aku bisa menjadi edward yang bisa membaca fikiran orang lain mungkin aku bisa mengerti apa maumu..tanpa harus kita menjadi seperti ini..

Hari itu kamis 10/11/11..

Awal mula kita bisa mengalami keadaan seperti ini..Malam itu kamu janji mo ngajakin aku nonton sepulang kerja tapi sayang tanpa planing yang ga jelas +- jam 4 sore motor kamu kena tilang & saat itu aku langsung telf  nanyain keadaan kamu dan plan kita buat nonton jadi atau ga cos aku mikirnya kalo kamu ga ada kendaraan pasti susah buat  ke MM..tapi kamu bilang jadi kok..yowes aku bilang ja jam 5 aku cus dari PT langsung ke MM..Tapi kamu tau sendirikan kadang aku ga selalu bisa pulang on time..kitaran jam 5 aku sms kamu lagi buat ngeyakinin kamu kita jadi nonton atau ga..tapi kamu balasnya waktu kamu bales kitaran jam 5.30 aku langsung telf kamu..saat itu kamu bilang cancle ja nontonnya besok aja aku trantirnya..

Seandainya kamu tau sudah berapa lama aku tunggu kesempetan buat bisa ngedating bareng kamu..sudah berapa jam aku bediri didepan kaca toilet buat mastiin aku tampil cantik dan ga ada yang aneh dari penampilan aku cuma buat ketemu kamu dan sudah berapa lama kamu ngajak aku nonton tapi baru kali ini bisanya???  dan last minutte kamu bilang ga jadi aja.. betapa kecewanya aku saat itu..Saat itu juga aku bilang ma kamu yasudah aku nonton sendiri aja dan itu ga jadi masalah buat aku..dari pada aku pulang mewek sendirian dikamar lebih nyakitin diri aku sendiri..

Dan saat aku otw kamu sms..

kamu : udah langsung  pulang ajalah ya..biar istirahat..besok aja kutraktir nontonnya,,,

aku : ( karna aku dah otw ) ga papa kok bebb aku nonton sendirian ja..

kamu : pulanglah..jangan cari masalah ma gw..

Whats…!!!! apa menurut kamu apa yang aku lakukan hanya jadi maslah saja dalam hidup kamu..

sumpah beb aku sedih banget baca sms kamu seperti itu..seandainya kamu ga sms aku seperti itu bebb, aku mau kok putar balik buat pulang dan nurutin apa mau kamu..dan itu ga jadi masalah buat aku sama sekali ga jadi masalah..Rasanya dulu kamu yang bilang ke aku mending ga usah panggil gw/lu ga enak kedengerannya tapi setelah ak coba belajar jadi yang kamu mau coba lihat apa yang kamu ucapkan..aku tau itu masalah sepele dan aku tau saat itu kamu pasti masi kebawa emosi karna ketilang motor..

dan apa yang kulihat..kamu bediri sendiri di halte dengan dandanan rapi..pertanyaanku “mau kemana kamu bebb?”  otomatis mau ke kampus..aku tau kamu ada kuliah tambahan dan knapa kamu masi aja ngajak nonton aku dari minggu kemarin kalau kamu tau malem itu kamu ada kuliah tambahan..? buakan maksud untuk jadi pilihan atau dibandingkan antara kuliahmu dan aku… Aku tau itu ga pantes buat aku omongin karna seharusnya aku yang mendudukung setiap kegiatan positif yang kamu lakukan tapi..??? kamu..???

+- jam sembilanan kamu sms aku lagi :

kamu : kamu dimana..?

aku : di XXI studio II D3..

kamu : lho kau kan tadi bilang kamu pulang aja kok malah nonton..

saat aku nympe dirumah aku sms kamu ak i’m home..tapi kamu ga balas..aku telf dan itu puluhan kali kamu ga angkat..aku tau kok kalo kamu belum tidur sebenernya..nyampe akhirnya ak sms kamu..

aku : beb do u know how much i love u..i need u…bla..bla..bla..

stelah itu terlelap aku dalam tidurku dan betapa terkejeutnya kau saat pagi ku baca smsmu ..

kamu : kesalahan terakhirmu..tadi aku minta kamu stay dirumah agar aku fokus nyelesaiin masalah motorku agar aku tau  kamu udah ama di rumahmu..kamu ga ngehargai aku danmalah tetap pergi sambil nutup telf gitu aja..aku kan udah bilang besok aja nontonnya tapi kamu malah ga dengerin aku..well kayaknya ga perlu lagi ada aku..silahkan tetap menjadi dirimu itu..silahkan nikmati liburanmu dan aku juga ga akan ganggu liburanmu..karena mungkin setelah itu mungkin ga akan ada lagi aku..

aku : thanks beb..finally..

shock dan amat sangat shock aku ngebaca sms kamu itu..dan itu buat aku sakit lagi..

sampe akhirnya sabtu aku sms kamu lagi :

aku : pulang kerja aku tunggu kamu datang kerumah..kalo seandainya kamu datang aku anggap sms kamu terakhir ntu hanya emosi sesaat kamu aja,,tapi kalo kamu ga dateng berarti apa yang kamu smsin malem itu bener seperti apa yang kamu inginkan..

tik…tok…tik…tok..jam 1 lewat..jam 2 lewat..jam 3 lewat…

padahal dah berulang kali kukirim sms yang sama tapi ga ada juga respon dari kamu..

akhirnya dengan emosi emosi emosi yang menggebu gebu ak sms kamu : dan bukan sebenernya dari hati..

kamu balas : hemm..kebalik justru kamu yang udah nyia – nyiain aku dalam hidup kamu dengan sikapmu..saran aku sih lebih baik kamu intropeksi diri benar2 intropeksi..setelah itu terserah kamu mau ngelakuin apa…

oh God..aku bener 2 ga kuat…

Dan rasanya untuk ke sekian kalinya aku ingin mati saja…

ntar malem sepulang kuliah aku mau kita ngomong untuk nyelesaiin masalah yang ada..

setidaknya untuk yang terakhir kalinya kita sama sama berfikir dewasa…singkirin dulu egois amarah atau benci yang ada..seenggaknya kita mulai hubungan ini saat kita duduk bareng dan kalaupun harus diakhiri aku harap kita bisa duduk bareng juga..aku rasa ga perlu waktu terlalu lama untuk intropeksi dari pada saling menyakiti lebih baik kita nikmati dan setelah itu apapun keputusan yang kita ambil..aku sangat hargai itu..

aku janji ma kamu kalau kamu ga ingin ada aku lagi dalam hidup kamu…

ak janji ga akan ganggu kamu lagi dan kita bisa saling menghargai keinginan satu sama lain..

insyaallah setelah kita bicara kita bisa mengambil jalan terbaik buat kita berdua…

cara yang cukup bijaksana dan mudah untuk mengerti dapi semua kin telah berakhir…aku tak lagi ada dalam hidupmu..dan aku cukup tau..Tuhanku masi sayang aku…dan kamu tak cukup baik untukku..

Ga akan pernah terlupa lafas sumpah ku…

LILLAHITAALLAH AKU BESUMPAH KAMU AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUPMU DUNIA AKHIRAT…

alun – alun malam itu 151111 6 bulan 6 hari..ingatlah suatu hari nanti bukan aku mendoakan tapi pasti terjadi Tuhanku yang akan membalas kesakitan hati ini..tak usah kau pungkiri…

 

Tinggalkan Balasan

